Usai Temani Manchester City, TECNO Semakin Eksis di Kancah Global

Tahun ini merupakan tahun yang luar biasa bagi TECNO dan Machester City, karena merupakan tahun yang menantang baik di dalam maupun luar lapangan sepak bola. Pasalnya, keduanya telah meraih momentum masing-masing, seperti kesuksesan Manchester City dalam menyelesaikan Liga Premier Inggris dan Piala Carabao. Sementara TECNO sebagai merek smartphone premium dari TRANSSION Holdings yang telah memantapkan […] The post Usai Temani Manchester City, TECNO Semakin Eksis di Kancah Global appeared first on Gadget+ | Berita Gadget | Review Gadget | Majalah Gadget.

Usai Temani Manchester City, TECNO Semakin Eksis di Kancah Global

Tahun ini merupakan tahun yang luar biasa bagi TECNO dan Machester City, karena merupakan tahun yang menantang baik di dalam maupun luar lapangan sepak bola.

Pasalnya, keduanya telah meraih momentum masing-masing, seperti kesuksesan Manchester City dalam menyelesaikan Liga Premier Inggris dan Piala Carabao.

Sementara TECNO sebagai merek smartphone premium dari TRANSSION Holdings yang telah memantapkan kehadirannya secara global di lebih dari 60 pasar negara berkembang.

Selain itu, TECNO juga tidak kalah eksis di panggung global yang selalu memberikan ekspetasi, mengejutkan, dan memberi kepuasan kepada para penggemarnya.

Mr Danni Xu, CMO dari TECNO mengatakan mengagumi semangat Manchester City untuk mengejar keunggulan, serta sikap pantang menyerahnya yang semakin unik.

“Kami menganggumi semangat Manchester City, dan beruntung bisa berkolaborasi dengan klub bergengsi seperti mereka, yang secara mampu mewujudkan sikap, serta semangat TECNO,” ujar Mr Danni Xu, CMO dari TECNO.

TECNO terus berupaya dalam menghadirkan teknologi kontemporer terbaik dan dirancang penuh gaya untuk konsumen global kami di pasar berkembang.

Untuk menyemarakkan tahun kelima berturut-turut sebagai mitra dari Juara Liga Premier, Manchester City, sekaligus pencapaian serta ketangguhan tim mereka di musim ini, TECNO akan merayakan bersama seluruh penggemar Manchester City di seluruh dunia.

“Kami senang dapat merayakan momen olahraga yang tak terlupakan ini bersama MCSC Indonesia, sebagai komunitas penggemar Manchester City terbesar di Indonesia. Kami akan segara berkolaborasi mengadakan kegiatan yang tidak kalah seru dalam minggu ini,” ujar Anson Xia, Country Manager TECNO Indonesia.

Seperti diketahui, TECNO merupakan Official Handset and Tablet Partner Manchester City sejak tahun 2017.

TECNO dan Manchester City menjunjung nilai yang sama dalam mengedepankan kepuasan konsumen dengan caranya masing-masing, yaitu menghadirkan pengalaman seluler yang unik serta pertandingan yang luar biasa.

The post Usai Temani Manchester City, TECNO Semakin Eksis di Kancah Global appeared first on Gadget+ | Berita Gadget | Review Gadget | Majalah Gadget.