Tensura:King of Monsters, Game Anime RPG Mobile Dari Hoolai Game Telah Dirilis!

Download:Android: Google Play: Tensura:King of monstersiOS: App Store: Tensura:King of Monsters Tensura:King of Monsters adalah game RPG gacha hero collector The post Tensura:King of Monsters, Game Anime RPG Mobile Dari Hoolai Game Telah Dirilis! appeared first on Game Android Terbaru.

Tensura:King of Monsters, Game Anime RPG Mobile Dari Hoolai Game Telah Dirilis!

Download:
Android: Google Play: Tensura:King of monsters
iOS: App Store: Tensura:King of Monsters

Tensura:King of Monsters adalah game RPG gacha hero collector mobile berdasarkan anime terkenal That Time I Got Reincarnated as a Slime / Tensei Shitara Suraimu Datta Ken. Game ini memiliki kualitas grafik menyerupai anime dan banyak cutscene anime disisipkan dalam setiap story questnya. Namun sayangnya tidak ada opsi untuk menjalankan game dalam 60fps. Sistem battle pada game ini adalah turn based strategy di mana kamu bisa mengontrol siapa yang akan memukul siapa dalam mode Manual. Juga terdapat animasi skill yang keren setiap kali kamu mengeluarkan skill. Game ini masih dalam tahap Open Beta Test jadi masih ada beberapa bug dan kesalahan-kesalahan.

Pengenalan Game Tensura:King of Monsters

Karakter super populer berkumpul. Sinergi skill mendominasi medan perang

Panggil monster. Karakter anime populer muncul di layar! That Time I Got Reincarnated as a Slime mempersembahkan Ranga, Shuna, Benimaru, Shion, dan anggota Federasi Monster lain untuk membentuk legiun monster kuat yang unik! Dalam game hero dibagi menjadi tipe output, defensif, dan asisten. Atur mereka dalam kotak 3×3 untuk menampilkan atribut dan propertinya dan menampilkan susunan pertempuran strategismu! Kirim pahlawan dengan ikatan dekat untuk memicu skill sinergi mereka dengan kekuatan destruktif yang menakjubkan! Pada saat-saat kritis, kalahkan musuh dengan skill combo yang halus dan mengagumkan!

Tensura king of monster - Perfect representation of the anime plot
Tensura king of monster – Perfect representation of the anime plot

Sistem Slime Unik. Kembangkan Monster King Rimurumu sendiri

That Time I Got Reincarnated as a Slime: King of Monsters menampilkan sistem Slime unik yang secara sempurna menciptakan kembali kemampuan yang disebut “Predator” di anime. Gameplay Devour memungkinkan pemain memberi makan Slime dengan pecahan item dan bahan yang berbeda untuk mengaktifkan atribut dan skill tempur yang berbeda! Seperti Rimuru di anime, terus berjuang dan tumbuh lebih kuat! Pilih dari skill inti Rimuru dengan atribut dan ketahanan berbeda dan cocokkan dengan pahlawan monster yang berbeda untuk mengembangkan Rimuru unik kamu sendiri!

Satu lagi tip rahasia untukmu. Slime bisa melahap dan kamu bisa menyodok. Teknologi terkini mewujudkan tekstur cair dan memuaskan keinginanmu untuk menyodok Slime!

Tensura king of monster - Unique protagonist devouring system
Tensura king of monster – Unique protagonist devouring system

Pemandangan HD yang luar biasa. Tangkapan layar acak apa pun akan menjadi wallpaper yang sempurna

That Time I Got Reincarnated as a Slime: King of Monsters menggunakan teknologi cel-shading 3D yang canggih untuk mencapai pemandangan generasi berikutnya yang indah dengan detail yang sangat teliti. Setiap tangkapan layar membuat wallpaper seluler yang sempurna! Mereproduksi skill luar biasa di anime dan memberikan efek visual berkualitas tinggi tepat di ujung jarimu!

Tensura king of monster - Intimate interaction with cute monsters
Tensura king of monster – Intimate interaction with cute monsters

Tim CV Deluxe. Benar-benar suguhan untuk telingamu!

That Time I Got Reincarnated as a Slime: King of Monsters telah mengundang pengisi suara daftar untuk menyenangkan penggemar anime dan CV kami! Pemeran suara mewah memberi telingamu kesenangan ekstrim!

Tensura king of monster - Release splendid ultimate skills
Tensura king of monster – Release splendid ultimate skills

Download dan mainkan game Tensura:King of monsters melalui tombol di bawah ini.

The post Tensura:King of Monsters, Game Anime RPG Mobile Dari Hoolai Game Telah Dirilis! appeared first on Game Android Terbaru.