Semua Lokasi Mural Di Dodoland Pada Game Genshin Impact

Temukan Semua Lokasi Mural Di Dodoland dan Selesaikan The Other Side of Isle and Sea Event Quest Genshin Impact Hai The post Semua Lokasi Mural Di Dodoland Pada Game Genshin Impact appeared first on Kamargaming.

Semua Lokasi Mural Di Dodoland Pada Game Genshin Impact
lokasi-mural-dodoland-FI

Temukan Semua Lokasi Mural Di Dodoland dan Selesaikan The Other Side of Isle and Sea Event Quest Genshin Impact

Hai Gamers, Bingung ingin tahu di mana letak semua mural Genshin Impact? Atau mungkin sudah kalian skip untuk mengerjakan quest lain. Jika kalian mengira sudah selesai setelah menemukan lokasi Echoing Conch, maka kalian salah: Genshin Impact 1.6 juga akan mengirim kalian untuk mencari mural Genshin Impact. Ada lima lokasi mural di Dodoland, dan menemukan semuanya akan memberikan kalian Primogem dan hadiah lainnya.

Lokasi Mural di Dodoland

(Image credit: miHoYo)

Mural Genshin Impact di Dodoland adalah bagian dari event quest Genshin Impact 1.6 yang disebut ‘The Other Side of Isle and Sea‘. Kalian perlu menemukan lima mural untuk menyelesaikan quest dan mendapatkan hadiah Primogems, Hero’s Wit, dan senjata tambahan. Quest dimulai secara otomatis setelah kalian menemukan mural pertama (urutan tidak masalah). Lokasi mural Genshin Impact tidak akan ditampilkan di peta, tetapi kami di sini untuk mengarahkan kalian untuk menemukannya.

Note : bahwa mural tersedia setelah mencapai Midsummer Island Adventure Act II. Jika kalian masih di Babak I, lanjutkan untuk menjalani ceritanya terlebih dahulu untuk membuka sisa Dodoland dan teka-teki lokasi mural.

Lokasi Pada Peta Mural di Dodoland

(Image credit: miHoYo)
  1. Lokasi mural di sebelah barat Twinning Isle. Kalian dapat meluncur ke sana dari Twining Isle Teleport. Tidak perlu memanjat batu; mural dapat dilihat dari pantai di sisi utara pulau.
  2. Lokasi mural di Twinning Isle. Ada jalan setapak di bawah formasi batuan. Kalahkan Hilichurls, lalu temukan mural di dinding.
  3. Lokasi mural di Pulau Minacious. Mulai dari Minacious Isle Teleport, lalu meluncur menuju batu besar lainnya di sisi timur. Mural itu tepat di atas rerumputan, di antara dua ikat kayu kecil.
  4. Lokasi mural di Broken Isle. Menemukan mural ini adalah yang paling sulit. Kalian akan melihat dinding yang dicat di selatan Broken Isle (dapat diakses dari pantai). Kalian perlu menghancurkan ini menggunakan ‘Wind-Blessed Harpastum‘; senjata event Pulau Midsummer . Kalian akan menerima senjata ini setelah menyelesaikan misi Midsummer Island Adventure Act II (yang telah kalian selesaikan untuk memulai quest mural -periksa gadget kalian). Beginilah cara kalian menggunakannya: lempar bola ke dinding yang dicat (Elemental Skill), lalu banting kembali dengan Normal Attack. Dinding akhirnya akan pecah dan kalian akan menemukan mural tersebut.
  5. Lokasi mural di pulau utara. Satu lagi yang rumit: Kalian tidak dapat mencapai pulau yang jauh ini saat berkabut. Kabut hanya akan hilang antara 10:00 dan 14:00 (seperti yang dijelaskan dalam pencarian acara ‘A Trip Through Fog and Wind’). Atur timer ke 10 pagi dan ikuti jejak dari Twinning Isle menggunakan Waverider. Sesampai di sana, kalian akan melihat mural di sebelah beberapa peti berharga.

Lakukan teleportasi ke Mondstadt dan bicaralah dengan peneliti untuk mendengar cerita lengkap di balik mural dan selesaikan ‘The Other Side of Isle and Sea‘.

Itu saja yang perlu kalian ketahui tentang lokasi menemukan mural di Dodoland pada game Genshin Impact. Jangan lupa untuk baca artikel kami yang lain dan share ke teman kalian mengenai konten kami bila ini cukup membantu kalian.

The post Semua Lokasi Mural Di Dodoland Pada Game Genshin Impact appeared first on Kamargaming.