Rekomendasi Tools Rotator Untuk Pembagian Leads Anda

Semakin berkembangnya sebuah bisnis online, pasti akan diiringi dengan bertambahnya leads yang masuk. Hal ini tentu pertanda baik. Namun, sebagai pemilik bisnis online Anda harus memerhatikan tingkat kesanggupan atau kewalahan customer service Pak Boss. Leads yang masuk harus dibagi secara adil sesuai dengan kemampuan masing-masing customer service. Karena jika tidak, nantinya performa customer service Anda […] Artikel Rekomendasi Tools Rotator Untuk Pembagian Leads Anda pertama kali tampil pada Blog Kampung Marketer.

Rekomendasi Tools Rotator Untuk Pembagian Leads Anda

Semakin berkembangnya sebuah bisnis online, pasti akan diiringi dengan bertambahnya leads yang masuk. Hal ini tentu pertanda baik. Namun, sebagai pemilik bisnis online Anda harus memerhatikan tingkat kesanggupan atau kewalahan customer service Pak Boss. Leads yang masuk harus dibagi secara adil sesuai dengan kemampuan masing-masing customer service. Karena jika tidak, nantinya performa customer service Anda akan menurun. Di sinilah peran tools rotator.

Tools rotator berfungsi untuk membagi chat leads yang masuk ke banyak customer service. Untuk Anda yang masih “galau” memilih tools rotator yang mana, kami akan merekomendasikan tools yang paling sering digunakan oleh SDM Customer Service dari Kampung Marketer. Semoga dapat membatu.

Loops

Loops adalah sebuah Web Service yang berfungsi untuk membagi traffic ke semua CS atau Landing Page Pak Boss. Kelebihan loops adalah Pak Boss tidak perlu untuk menginstal wordpress atau memiliki website atau hosting. Pak Boss cukup menempelkan link pada Iklan, Canvas, Instagram Profile ataupun platform seperti webly ataupun blogspot maupun WordPress.  Loops juga sudah dilengkapi dengan teknologi WhatsApp rotation dimana Pak Boss cukup memposting link dari loops, dan tools tersebut akan mendistribusikan leads yang masuk ke semua CS secara merata.

Jika anda memilih form untuk menangkap leads, maka Anda cukup mengalirkan traffic Anda ke form yang disediakan oleh Loops.id. Semua CS Anda akan menerima data yang dimasukan via email secara merata. Selain whatsapp dan form, anda pun dapat menggunakan teknologi “CS Rotation” menggunakan berbagai aplikasi pesan online seperti line, FB Messenger, SMS, Telegram, BBM, Telepon, dan link url.

Rotator Ninja

Sama seperti Loops, Rotator Ninja adalah  tools management leads bagi customer service Toko Online. Rotator ninja menawarkan keunggulan berupa kemungkinan Pak Boss melihat data berapa leads yang dilayani oleh masing masing Customer Service, kemudian mengukurnya dengan data real berapa leads yang membeli produk Pak Boss.

Rotator ninja adalah wordpress plugin yang memiliki kemampuan merotasi link/chat WA ke beberapa CS sesuai yang telah Anda tentukan sesuai dengan porsi ambang batas masing-masing CS dan pembagian jam kerjanya. Rotator ninja cocok digunakan bagi Pak Boss yang masih memegang kendali customer service sendiri maupun memiliki tim customer service.

KlikWA

KlikWa adalah aplikasi untuk menggandakan WhatsApp dan chat rotator untuk membagi leads kepada customer service dengan merata. KlikWA menawarkan berbagai keunggulan diantaranya rotator hanya akan membagi chat masuk ke CS yang sedang Login App, baik Web App maupun Mobile App, Quick reply dengan input template jawaban untuk semua pertanyaan yang sering ditanyakan, fitur customer tagging, siapapun CS yang melayani akan bisa mengenali customer dengan Cepat.

Orderlink

Orderlink adalah tools untuk membuat link yang mengarahkan nya ke WhatsApp dan mentracking setiap aktivitas pengguna darimana pun, dan memasukkan nya kedalam Facebook Custom Audience & Google Remarketing List. Orderlink juga menjangkau orang yang lebih tepat misalkan ke orang-orang yang mengunjungi landingpage Pak Boss. Nah, dalam hal ini orderlink membantu merekam siapa saja yang sudah kontak CS.

Orderlink menawarkan berbagai keunggulan diantaranya bisa mengelola toko online di dalam orderlink, mulai dari:

  • Manajemen orderan,
  • Tracking resi & notifikasi SMS & E-mail Otomatis,
  • Payment Gateway yang professional dan uang langsung masuk rekening
  • Otomatis konfirmasi payment tanpa harus repot upload bukti transfer lagi!

Selain itu, kami juga melengkapi Orderlink dengan “Easy Drag & Drop LandingPage Builder”. Fitur ini bisa membuat halaman penawaran produk dengan professional tanpa perlu beli hosting tambahan lagi. Pak Boss cukup login ke Orderlink.

Itulah tools rotator yang sering digunakan untuk mengelola Customer Service di Kampung Marketer. Mungkin Pak Boss punya pilihan tools lain? Share yuk di kolom komentar

Artikel Rekomendasi Tools Rotator Untuk Pembagian Leads Anda pertama kali tampil pada Blog Kampung Marketer.