Razer Hadirkan Keyboard Gaming Nirkabel Mini HyperSpeed

Razer kembali mengumumkan produk terbarunya, yakni keyboard gaming BlackWidow V3 Mini HyperSpeed yang mengkombinasikan antara kebebasan nirkabel dan fungsi dengan bentuk yang ringkas. Sejak perilisan Razer Huntsman Mini, pihaknya telah mendapatkan permintaan untuk membuat sebuah keyboard nirkabel yang ringkas, yang akhirnya menghasilkan BlackWidow V3 Mini HyperSpeed. Razer BlackWidow V3 Mini HyperSpeed didesain untuk para gamer […] The post Razer Hadirkan Keyboard Gaming Nirkabel Mini HyperSpeed appeared first on Gadget+ | Berita Gadget | Review Gadget | Majalah Gadget.

Razer Hadirkan Keyboard Gaming Nirkabel Mini HyperSpeed

Razer kembali mengumumkan produk terbarunya, yakni keyboard gaming BlackWidow V3 Mini HyperSpeed yang mengkombinasikan antara kebebasan nirkabel dan fungsi dengan bentuk yang ringkas.

Sejak perilisan Razer Huntsman Mini, pihaknya telah mendapatkan permintaan untuk membuat sebuah keyboard nirkabel yang ringkas, yang akhirnya menghasilkan BlackWidow V3 Mini HyperSpeed.

Razer BlackWidow V3 Mini HyperSpeed didesain untuk para gamer yang menginginkan sebuah tampilan yang berukuran tidak terlalu besar untuk menghemat ruang pada meja mereka.

Keyboard gaming yang kaya akan fitur ini berukuran 65% yang dilengkapi tombol arah dan kombinasi beberapa tombol tuts untuk penggunaan optimal, serta teknologi nirkabel Razer HyperSpeed.

Keyboard mini ini ringkas dan tanpa kabel, tapi tetap mempertahankan kunci penting untuk bermain game dan penggunaan sehari-hari,” kata Alvin Cheung, Wakil Presiden divisi periferal Razer.

Agar dapat mencapai kegunaan yang praktis dan bebas dari kabel, BlackWidow V3 Mini HyperSpeed menggunakan konektor dongle HyperSpeed Multi-Device terbaru dari Razer.

Hal tersebut, memungkinkan kombinasi keyboard atau mouse Razer HyperSpeed yang kompatibel untuk terkoneksi ke PC hanya melalui sebuah dongle.

Selain itu, keyboard gaming ini juga mendukung koneksi Bluetooth yang membuat keyboard dengan lancar bisa beralih hingga 3 perangkat yang sudah dipasangkan.

Tersedia kabel USB-C untuk kelengkapan konektivitas, memungkinkannya digunakan sembari mengisi daya. Baterainya sendiri dikabarkan mampu bertahan hingga 200 jam penggunaan.

Razer melengkapi BlackWidow V3 Mini HyperSpeed dengan keycaps Doubleshot ABS yang lebih baik yang diklaim tidak akan pudar.

Dengan pengalaman nirkabel canggih tanpa gangguan untaian kabel, cocok berada di ruang manapun dan bisa digunakan sehari-hari, Razer BlackWidow V3 Mini HyperSpeed dibanderol seharga Rp2.799.000.

The post Razer Hadirkan Keyboard Gaming Nirkabel Mini HyperSpeed appeared first on Gadget+ | Berita Gadget | Review Gadget | Majalah Gadget.