Jabra Luncurkan Evolve2 30, Headset Bersertifikasi UC

Perusahaan penyedia solusi audio dan video, Jabra kembali meluncurkan produk headset teranyar di kelas Evolve2, yakni Jabra Evolve2 30. Varian headset Unified Communication (UC) ini merupakan produk terlaris. New normal yang sudah berjalan selama lebih dari satu tahun ini menciptakan cara kerja baru, yakni mulai menerapkan pendekatan hybrid atau kombinasi bekerja jarak jauh secara bersama. […] The post Jabra Luncurkan Evolve2 30, Headset Bersertifikasi UC appeared first on Gadget+ | Berita Gadget | Review Gadget | Majalah Gadget.

Jabra Luncurkan Evolve2 30, Headset Bersertifikasi UC

Perusahaan penyedia solusi audio dan video, Jabra kembali meluncurkan produk headset teranyar di kelas Evolve2, yakni Jabra Evolve2 30. Varian headset Unified Communication (UC) ini merupakan produk terlaris.

New normal yang sudah berjalan selama lebih dari satu tahun ini menciptakan cara kerja baru, yakni mulai menerapkan pendekatan hybrid atau kombinasi bekerja jarak jauh secara bersama.

Country Manager, Enterprise, Jabra, Brodjo Koesworo Hadipuro mengatakan Jabra Evolve2 30 hadir sebagai solusi untuk produktivitas di kantor maupun sebagai pekerja fleksibel tanpa harus memikirkan ramai atau tidaknya tempat tersebut.

“Evolve2 30 hadir sebagai solusi menangkal distraksi yang mempengaruhi produktivitas Anda di kantor, ataupun bagi Anda yang sebagai pekerja fleksibel. Sesuai moto kami, yakni bekerja bukan soal ke mana Anda pergi, tapi apa yang Anda lakukan,” ujar Brodjo Koesworo.

Dengan segmentasi pasar di kalangan pekerja baik di rumah maupun perkantoran, headset ini diciptakan untuk memenuhi tiga fokus solusi pekerja profesional masa kini, yakni penunjang kolaborasi, optimalisasi konsentrasi komunikasi, serta kenyamanan.

Headset ini disokong dengan dua teknologi microphone call, sehingga bisa mengenali suara Anda saat menelpon atau rapat virtual dengan akurat dan meredam distraksi suara asing.

Tak hanya itu, Anda dan penerima panggilan bisa mendapat kualitas audio yang jernih berkat speaker berukuran 28mm dengan chipset digital mutakhir.

Jabra Evolve2 30 juga tersedia dengan varian yang tersertifikasi Microsoft Teams yang dilengkapi dengan tombol khusus untuk Teams, di mana pemakai bisa mengikuti dan mengakhiri pertemuan virtual hanya dengan satu sentuhan.

Anda tidak juga tidak perlu khawatir lagi ada kesalahan suara bocor, pasalnya headset ini dilengkapi fitur boom arm yang memungkinkan Anda untuk mematikan dan menyalakan suara secara instan.

Jabra Evolve2 30 juga telah memenuhi persyaratan Microsoft Open Office lewat pengujian efektivitas ketat terhadap kemampuan mikrofon, seperti meredam suara di sekitar pengguna.

Secara fisik, Evolve2 30 mengemas konstruksi stainless steel dengan tingkat ketahanan dan fleksibilitas yang lebih tinggi dibanding pendahulunya.

Perangkat ini menggunakan sambungan USB-A atau USB-C, serta dibekali indikator lampu berwarna merah di salah satu sisinya, yang akan menyala secara otomatis ketika pengguna sedang menerima panggilan.

Brodjo Koesworo juga mengatakan hal terpenting dari perangkatnya yakni sudah tersertifikasi UC yang memberikan kemudahan pengguna dalam mengakses beragam device tanpa kehilangan kontrolnya.

“Salah satu hal yang sangat kami perhatikan di Jabra adalah, standar produk Evolve2 30, yang bersertifikasi UC, artinya pengguna bisa menggunakan mode noise isolation pasif, melakukan kontrol panggilan, dan pengaturan volume,” kata Brodjo.

Saat ini Jabra Evolve2 30 sudah tersedia di sejumlah mitra resmi Jabra. Harganya dibanderol Rp1.939.999 sebelum dikenai pajak.

The post Jabra Luncurkan Evolve2 30, Headset Bersertifikasi UC appeared first on Gadget+ | Berita Gadget | Review Gadget | Majalah Gadget.