Apa Itu Kuota Sushiroll, JOOX, dan Netflix yang Ada di Sejumlah Paket Axis?

AXIS memiliki kuota Sushiroll, JOOX, dan Netflix yang bisa dimanfaatkan jika kamu menggunakan salah satu layanan tersebut. The post Apa Itu Kuota Sushiroll, JOOX, dan Netflix yang Ada di Sejumlah Paket Axis? first appeared on Gadgetren.

Apa Itu Kuota Sushiroll, JOOX, dan Netflix yang Ada di Sejumlah Paket Axis?

Apa Itu Kuota Sushiroll, JOOX, Netflix Axis Header

Gadgetren – Berbagai macam operator secara umum mempunyai jenis kuota berbeda-beda untuk memberikan opsi yang lebih pas bagi para pelanggan dalam mengakses layanan kesayangannya.

AXIS yang terkenal dengan paket murahnya pun demikian. Operator berwarna ungu ini pun mempunyai kuota internet khusus seperti Sushiroll, JOOX, maupun Netflix yang bisa dimanfaatkan pelanggan sesuai kebutuhan.

Kuota-kuota tersebut sekarang tersedia dalam paket internet secara terpisah dengan kebijakan yang berlainan. Para pelanggan AXIS dapat menyimak informasi berikut jika tertarik untuk membelinya.

Apa Itu Kuota Sushiroll, JOOX, dan Netflix AXIS?

Sema halnya dengan operator seluler lain, AXIS menawarkan beberapa paket internet khusus yang dirancang supaya pelanggan dapat menikmati konten-konten multimedia seperti Paket Hiburan maupun BOOSTR Video.

Kuota Sushiroll, JOOX, maupun Netflix merupakan bagian dari paket internet milik AXIS tersebut yang memungkinkan seseorang mengakses ketiga layanan multimedia itu tanpa perlu memotong kuota utama.

Sedikit informasi bagi kamu yang belum tahu, Sushiroll merupakan layanan video on demand yang menyediakan konten-konten animasi dari berbagai penjuru dunia seperti anime.

Swmentara JOOX adalah layanan streaming musik freemium seperti Spotify yang menawarkan akses untuk mendengarkan sejumlah lagu secara gratis dengan opsi untuk membeli konten premium berbayar.

Sedangkan Netflix juga termasuk layanan video on demand seperti Sushiroll. tetapi mempunyai jenis tayangan yang lebih luas seperti acara televisi, film, hingga dokumenter di samping genre animasi.

Meskipun mempunyai ketentuan berbeda, Paket Hiburan maupun BOOSTR Video berlaku untuk pelanggan prabayar dan bisa dimanfaatkan melalui seluruh jaringan AXIS baik itu 2G, 3G, maupun 4G.

Paket Hiburan AXIS

Paket Benefit Harga
Sushiroll Premium 1 Hari Langganan Sushiroll Premium, kuota Sushiroll 500MB, masa berlaku 1 Hari Rp 1.000
Sushiroll Premium 7 Hari Langganan Sushiroll Premium, kuota Sushiroll 2GB, masa berlaku 7 Hari Rp 6.000
Sushiroll Premium 30 Hari Langganan Sushiroll Premium, kuota Sushiroll 3GB, masa berlaku 30 Hari Rp 15.000
JOOX VIP 1 Hari Langganan JOOX VIP, kuota JOOX 500MB, masa berlaku 1 Hari Rp 1.500
JOOX VIP 5 Hari Langganan JOOX VIP, kuota JOOX 2GB, masa berlaku 5 Hari Rp 7.000

Paket Hiburan dapat menjadi pilihan bijak bagi pelanggan AXIS yang ingin sekaligus memperoleh akun atau dukungan premium ke dalam layanan multimedia selain kuota khusus untuk mengaksesnya.

Dengan begitu, para pelanggan tidak perlu lagi membeli paket premium dari masing-masing layanan yang mana biasanya mempunyai tarif dan opsi berlangganan berbeda satu dengan lain.

AXIS sayangnya hanya menyediakan kuota Sushiroll dan JOOX dalam paket ini. Untuk menikmati layanan Netflix, pelanggan tentu perlu mempertimbangkan jenis paket lain seperti BOOSTR Video.

Paket BOOSTR Video AXIS

Paket Benefit Harga
Paket Harian 500MB Kuota streaming 500MB, masa berlaku 1 Hari Rp 700
Paket Harian 1GB Kuota streaming 1GB, masa berlaku 1 Hari Rp 1.000
Paket Harian 2GB Kuota streaming 2GB, masa berlaku 1 Hari Rp 1.500
Paket Mingguan 1GB Kuota streaming 1GB, masa berlaku 7 Hari Rp 3.500
Paket Mingguan 2GB Kuota streaming 2GB, masa berlaku 7 Hari Rp 5.500
Paket Mingguan 3GB Kuota streaming 3GB, masa berlaku 7 Hari Rp 7.500
Paket Bulanan 1GB Kuota streaming 1GB, masa berlaku 30 Hari Rp 4.500
Paket Bulanan 2GB Kuota streaming 2GB, masa berlaku 30 Hari Rp 7.500
Paket Bulanan 5GB Kuota streaming 5GB,masa berlaku 30 Hari Rp 15.000

Pelanggan yang membutuhkan kuota dengan dukungan lebih lengkap dapat memilih BOOSTR Video. Paket ini tak hanya bisa dipakai untuk mengakses Sushiroll, JOOX, maupun Netflix, melainkan juga YouTube, Kwai, Nimo TV, dan Genflix.

Hanya saja sayangnya kuota di dalam paket ini tidak diikuti dengan langganan premium dari masing-masing layanan. Oleh karena itu, para pelanggan harus membelinya sendiri secara terpisah.

Cara Mengaktifkan Kuota Sushiroll, JOOX, maupun Netflix AXIS

Paket Hiburan AXIS

  1. Buka aplikasi AXISnet, download dan login jika belum punya
  2. Ketuk menu Hiburan
  3. Pilih Sushiroll atau JOOX
  4. Cari dan pilih paket yang ingin dibeli
  5. Lanjutkan pembayaran sesuai petunjuk yang muncul
  6. Buka SMS dari AXIS jika ingin mengakses langganan premium
  7. Catat kode yang diberikan jika ada
  8. Klik tautan yang terdapat dalam pesan
  9. Buka aplikasi terkait jika diminta
  10. Klik tombol Redeem
  11. Jika tidak berjalan otomatis, kunjungi menu redeem (biasanya di halaman profil akun)
  12. Masukkan Kode yang dicatat ke kolomnya
  13. Klik tombol Redeem yang ada

Tak jauh berbeda dengan langkah-langkah untuk Paket Hiburan di atas, pelanggan juga dapat mengaktifkan kuota Sushiroll, JOOX, maupun Netflix pada paket BOOSTR Video melalui aplikasi AXISnet.

Paket BOOSTR Video AXIS

  1. Jalankan aplikasi AXISnet (download jika belum punya)
  2. Login jika diperlukan
  3. Cari banner paket BOOSTR Video yang sesuai
  4. Pilih paket yang diinginkan
  5. Lakukan pembelian sesuai petunjuk yang muncul

Namun berbeda dengan paket Hiburan, pelanggan tidak perlu memasukkan kode voucher langganan akun premium saat memilih kuota Sushiroll, JOOX, dan Netflix AXIS pada paket BOOSTR Video.

Bisa disimpulkan bahwa paket internet dengan kuota Sushiroll, JOOX, maupun Netflix merupakan opsi menarik bagi mereka yang lebih banyak menghabiskan waktu dengan menonton tayangan di ketiga layanan tersebut.

Jadi nantinya, kuota utama milik para pelanggan AXIS tidak akan cepat habis sehingga bisa dipakai untuk mengakses layanan lain yang lebih penting.

Baca lebih lanjut seputar gadget di gadgetren.comThe post Apa Itu Kuota Sushiroll, JOOX, dan Netflix yang Ada di Sejumlah Paket Axis? first appeared on Gadgetren.