Pre-Order OPPO Find X3 Pro 5G Bisa Dapat Produk TWS dan Charger Cepat Gratis

Bersama dengan dibukanya pre-order OPPO Find X3 Pro 5G tengah dihadirkan juga penawaran menarik berupa bonus gratis OPPO Enco X dan 45W AirVOOC Wireless Charger. The post Pre-Order OPPO Find X3 Pro 5G Bisa Dapat Produk TWS dan Charger Cepat Gratis first appeared on Gadgetren.

Pre-Order OPPO Find X3 Pro 5G Bisa Dapat Produk TWS dan Charger Cepat Gratis

Find X3 Pro Snadpragon 888

Gadgetren – Bersama dengan dibukanya pre-order OPPO Find X3 Pro 5G tengah dihadirkan juga penawaran menarik berupa bonus gratis OPPO Enco X dan 45W AirVOOC Wireless Charger.

Bila kamu melakukan pembelian OPPO Find X3 Pro 5G lewat pre-order, dua produk dengan total nilai Rp 3.500.000 tersebut bisa kamu bawa pulang. OPPO Find X3 Pro 5G selama masa pre-order dibanderol dengan harga Rp 15.999.000 yang mempunyai kapasitas RAM 12 GB dan ROM 256 GB.

Tersedia dua pilihan warna yang bisa kamu pilih, yakni Gloss Black dan Blue. Kedua warna ini memiliki bahan kaca yang berbeda dimana Gloss Black berbalut kaca glossy dan Blue berbalut kaca AG.

Bagi kamu yang ketinggalan informasi pemesanannya, OPPO Find X3 Pro bisa diperoleh melalui e-commerce yang menjadi partner resmi OPPO di Erafone, Eraspac, Blibli, JD.ID, Lazada, Shopee, dan Tokopedia.

Patrick Owen selaku Chief Creative Officer, OPPO Indonesia menuturkan OPPO Find X3 Pro 5G tersedia dalam unit terbatas, namun ia sendiri tidak menjelaskan lebih jauh jumlah unit yang akan disediakan untuk konsumen Indonesia.

Penjualan pre-order berlangsung hingga tanggal 18 Juni 2021 dan kamu masih mempunyai waktu yang cukup banyak untuk mempersiapkan anggaran membeli handphone flagship ini. Dengan harga Rp 15 jutaan, calon pengguna OPPO Find X3 Pro 5G akan mendapatkan beragam fitur-fitur baru seperti sudah adanya dukungan jaringan 5G.

OPPO Find X3 Pro

Hal ini menurut pihak OPPO sejalan dengan program pemerintah dan salah satu operator seluler yang telah mendapat izin untuk menggelar jaringan 5G di Indonesia di beberapa lokasi terpilih dengan pita frekuensi 2,3GHz.

Oleh karenanya, pihak OPPO menggandeng Qualcomm Snapdragon 888 Octa-Core yang menjadi dapur pacu OPPO Find X3 Pro 5G untuk mendukung berbagai fitur-fitur di dalamnya. Dominikus Susanto selaku Senior Manager, Business Development Qualcomm Indonesia mengatakan bahwa Snapdragon 888 merupakan chipset yang paling terkencang untuk saat ini.

Dengan begitu, OPPO Find X3 Pro 5G akan dapat mengoptimalkan berbagai macam kebutuhan pengguna handphone untuk produktivitas, hiburan media sosial atau streaming video, hingga keperluan mobile gaming.

OPPO Find X3 Pro

Sementara dari tampilannya, OPPO Find X3 Pro 5G mengusung layar AMOLED berukuran 6,7 inci yang mempunyai resolusi QHD+ (3216 x 1440 piksel), 525 piksel per inci (ppi), refresh rate 120Hz, 1.000.000 warna, 01 ultra vision engine, dan sudah mengantongi sertifikasi HDR10+.

Sebagai handphone flagship, OPPO Find X3 Pro 5G dibekali kapasitas baterai yang tidak begitu besar hanya 4.500mAh. Namun untuk pengisian daya sudah dilengkapi fitur-fitur canggih seperti 20W Reverse Charging, 65W SuperVOOC 2.0, dan 30W AirVOOC Wireless Flash Charge.

Fotografi menjadi fitur anak emas oleh pihak OPPO pada produknya itu lantaran tersemat resolusi yang besar dengan fitur kamera yang berlimpah.

Pada bagian depannya terdapat lensanya beresolusi 32 MP. Kemudian di belakang terdapat empat lensa yang mencakup dua lensa sudut lebar 50 MP, lensa telephoto 13 MP dengan dukungan pembesaran optik sebesar 2x, pembesaran hibrida 5x, dan pembesaran digital hingga 20x, serta lensa mikro 3 MP.

Baca lebih lanjut seputar gadget di gadgetren.comThe post Pre-Order OPPO Find X3 Pro 5G Bisa Dapat Produk TWS dan Charger Cepat Gratis first appeared on Gadgetren.