Omori Walktrhough Two days left Normal Route Bahasa Indonesia

Selamat datang di Walktrhough OMORI Bahasa Indonesia untuk Normal Route kami. Ini adalah halaman pertama kami yang didedikasikan untuk Normal The post Omori Walktrhough Two days left Normal Route Bahasa Indonesia appeared first on Kamargaming.

Omori Walktrhough Two days left Normal Route Bahasa Indonesia
omori-guide-walkthrough-bahasa-indonesia

Selamat datang di Walktrhough OMORI Bahasa Indonesia untuk Normal Route kami. Ini adalah halaman pertama kami yang didedikasikan untuk Normal Route pada omori, dan akan membahas semua peristiwa yang terjadi di chapter kedua pada permainan: Two days left …

Jika kalian mencari walkthrough Omori lain nya silahkan kunjungi halaman utama kami di Guide omori lengkap bahasa indonesia

The Real World – Faraway

Kita akan bangun, dan seperti hari sebelumnya, seseorang akan mengetuk pintu depan kita. Bangunlah, dengarkan voicemail, lalu pergi ke kamar mandi agar Sunny bisa menyikat gigi. Lalu turun dan buka pintu untuk bertemu Kel lagi. Dia ingin kita pergi bersamanya ke Faraway Plaza untuk membeli beberapa barang untuk Hero sebelum dia kembali.

Ingat Kucing Oranye yang kita lihat di Faraway Park dan di atas atap Basil’s House? Yang bisa kamu berikan Fish for Trash? Nah, itu sekarang di atas atap rumah kalian, dan jika kalian memberinya Fish, dia akan memberi kalian beberapa Bubble Wrap. Terakhir, sesuatu yang bukan sampah: muncul sebagai item “Important”, meskipun kami belum benar-benar tahu untuk apa yang kita dapat saat menggunakannya.

Bagaimanapun, mari kita pergi ke Plaza, yang jika kalian lupa, adalah satu blok ke timur, lalu satu blok ke atas lalu satu blok lagi ke timur. Dengan cara kita, kita akan menemukan dan membersihkan beberapa tag buruk Aubrey dan gengnya untuk Kel, tapi itu tidak lebih dari sekedar cutscene belaka. Begitu kita sampai di Faraway Plaza, Kel akan memberitahu kita tentang tugasnya: kita harus pergi ke Gino’s Pizza dan Othermart.

Mari kita masuk ke pizzeria dulu, dan kita akan disuguhi cutscene di mana kita mengamati Aubrey dan gengnya makan pizza dan mengobrol. Setelah selesai, kalian bisa berjalan ke konter dan membiarkan Kel mengambil pesanannya. Setelah selesai, kita bisa pindah ke toko roti OtherMart untuk menyelesaikan tugas lain, tetapi mengapa tidak mengambil bagian dalam mini-game Gino’s Pizza’s Part-Time Job lagi? Mari kita buat singkatnya kali ini: aktivitasnya sama persis, tetapi lokasinya telah berubah. Kami hanya akan mencantumkan petunjuk di sepanjang gambar lokasi sehingga kalian dapat menemukannya dengan mudah:

  • “Take the pizza to the house with the white door with no windows and the … in the yard”
Omori Two Days Left Normal Gino’s Pizza
  • “…find the house that has the white brick front and the green pickup”
omori-two-days-left-walkthrough-real-world-normal-route-2-Ginos-Pizza
Omori Two Days Left Normal Gino’s Pizza
  • “This pizza goes to the house that has the … out front and the garbage on the left and right side”
omori-two-days-left-walkthrough-real-world-normal-route-3-ginos-pizza

Kita akan dibayar $ 20 untuk pekerjaan kita. Sekarang mari kembali ke tugas yang ada dan mengunjungi OtherMart: cukup masuk ke tempat itu dan pergi ke toko roti, di sisi kanan atas gedung utama. Biarkan Kel berbicara dengan tender toko dan mendapatkan pesanannya. Dengan dua tugas selesai, kita akan baik untuk kembali ke Kel’s House, tapi mengapa tidak bekerja paruh waktu kita di OtherMart, sementara kita ada di sini? Dengan semua uang baru ini, kalian akan dapat membeli healing item yang berguna di sini. Kalian juga dapat menunjukkan support kalian untuk Mincy, yang ada di toko permen di sana.

Setelah keluar dari OtherMart, Kel akan memberitahu kalian untuk kembali ke rumahnya, bahwa matahari sudah terbenam. Tapi mari kita santai saja di sini dan lakukan beberapa optional activity terlebih dahulu. Pertama-tama, kalian dapat melakukan pekerjaan paruh waktu Anda di Fix-It. Di sana, kalian dapat menemukan Gruff Guy dari Leak quest (dia akan pergi setelah bertemu dengannya, jadi kita kemudian dapat mengunjunginya di rumahnya dan memeriksa bagaimana keadaannya), Kel’s Dad, yang memicu cutscene lucu, dan kalian bisa beli lebih banyak Flower untuk ditempatkan di Mari’s Tomb. Kemudian, kalian dapat menggunakan menyumbangkan sebagian dari sisa uang kalian kepada Guitar Guy yang berada di luar Gino’s Pizza: tujuan untuk mencapai adalah $30, dan kalian dapat terus menyumbang kepadanya dengan keluar dari area tersebut lalu masuk kembali sehingga dia berhenti memutar lagunya.

Di Faraway Park, kalian akan menemukan Basil, yang akan diajak ngobrol sebentar. Kemudian, tidak banyak yang bisa dilakukan sekarang, cukup kunjungi Gruff Guy di rumahnya di sebelah gereja, dan setelah gagal memperbaiki kebocoran, dia akan menabrak tembok. Berinteraksi dengan lubang di dalamnya akan mengungkapkan Seashell, yang dapat kalian bawa ke Gadis Berambut Biru All-American di taman yang, jika kalian telah memberikan tiga lainnya sebelumnya seperti yang kami lakukan di halaman penelusuran kami sebelumnya, akan membuat dia memberi kita Seashell Necklace, item yang dapat digunakan untuk meningkatkan Defense, Health, dan Juice.

Kemudian, kalian dapat mengunjungi Artist, yang tinggal di rumah terakhir jalan Rumah Basil untuk mengetahui bahwa anjingnya, Lucas, telah melarikan diri. Kalian akan menemukannya di Kel’s House, dan hanya dengan berinteraksi dengannya, dia akan kembali ke rumahnya. Dia akan memberi kalian Paint Brush sebagai hadiah jika kalian berbicara dengannya.


Dengan semua hal opsional (setidaknya semua yang bisa kita temukan) selesai, kita akhirnya bisa kembali ke Kel’s House. Masuk ke dalam, lalu setelah mendapat sambutan kecil dari Kel Mom, pergi ke kamarnya: pintunya lebih jauh ke kanan, melewati tangga. Di sana, kita benar-benar bisa mendapatkan achivement yang mudah (I’ll just take that) hanya dengan berinteraksi dengan lemari pakaiannya dan mengambil $20 yang ada di dalamnya: tidak ada konsekuensi untuk ini, jadi mengapa tidak? Ibunya seharusnya memanggil kita ke pintu beberapa saat sebelumnya, mengatakan seorang gadis sedang menunggunya, jadi mari kita lihat siapa itu …

Ini pengurus Basil, Polly. Sepertinya yang sebelumnya hilang, dan dia mencoba mencari tahu di mana dia bisa berada. Dia kemudian akan pergi, dan setelah Kel memohon untuk itu, ibunya akan membiarkan kita pergi menjaganya, selama kita kembali untuk makan malam ketika Hero seharusnya tiba. Namun, sebelum pergi, kita akan pergi ke ruang makan dan memeriksa dompet yang ada di atas meja.

Sekarang pergilah ke Faraway, dan cari Basil, mulai dari tempatnya (area kanan atas). Tiba-tiba, kami akan mendengarnya berteriak minta tolong, dan Kel akan menunjuk ke tempat berkumpul lama kalian. Untuk menuju kesana, cukup berinteraksi dengan pepohonan tempatnya berdiri. Sesampai di sana, kalian akan menemukan dia dan geng Aubrey, dan setelah kalian menghadapi yang terakhir, mereka akan menyerang kalian berdua. Namun, mereka semua muncul sebagai musuh tunggal: Hooligan, jadi tidak ada yang perlu ditakutkan jika kewalahan. kalian dapat menggunakan Pepper Spray yang telah kami ambil untuk mengalahkan mereka secara instan dan juga mendapatkan achivement The Art of Self-defense. Mereka semua kemudian akan pergi, kecuali Aubrey, yang dalam kemarahan akan mendorong Basil ke dalam danau, dan karena dia tidak tahu cara berenang, dia akan mulai tenggelam. Sementara Kel menahannya, kalian juga akan menghadapi rasa takut kalian untuk tenggelam dan melompat ke arahnya.

Sekarang kalian akan muncul dalam representasi imajiner rumah Sunny, yang dibanjiri air. Di tangga, Mari. kalian harus mengikutinya ke bawah saat bayangan mendekat, lalu mencapai ujung dan mengambil pisaunya. Segera setelah kalian melakukannya, representasi ketakutan kalian akan menyerang kalian, seperti yang terjadi sebelumnya dengan ketinggian dan laba-laba. Dan seperti itu, kalian harus bertahan (cukup gunakan Calm Down / Attack saat mendengarkan perjuangan kalian) sampai suara misteri memberi tahu kalian Skill mana yang harus digunakan: dalam hal ini, Persist. Tetap gunakan karena tempat menjadi lebih jelas dan lebih jelas, dan pertempuran akhirnya berakhir.

Setelah semua itu, kita akan bangun di darat, di samping Basil. Sepertinya Hero telah kembali tepat pada waktunya untuk menyelamatkan kita, meskipun teman kita yang lain perlu segera diperhatikan, jadi kita harus membawanya pulang dulu. Kalian tahu jalannya: dari Faraway Park, ambil jalan turun sampai ujung, lalu ambil jalan yang mati ke kanan. Basil’s House adalah yang pertama di kawasan itu. Setelah dia dibawa masuk, pergilah ke kamarnya agar kalian dan Kel bisa memeriksa kondisinya. Hero akan keluar untuk mengatakan bahwa untungnya, semuanya akan baik-baik saja. Dan dengan hal itu, kita sekarang bisa kembali ke rumahnya dan Kel’s House. Di luar, yang terakhir akan menawarkan kalian high-five. Lakukan.

Sekarang, mari beralih ke lebih banyak hal opsional yang dapat kalian lakukan. Pertama, kalian dapat memasuki rumah di sebelah Basil untuk bertemu dengan ayah yang telah kalian bantu memilihkan hadiah untuk putranya. Hari ini ulang tahunnya yang ke 10, dan dia menunggunya dengan beberapa kue, tapi dia tidak mau datang, jadi pergilah ke kamarnya dan biarkan Kel mendorongnya sedikit. Setelah itu, kalian bisa kembali ke dapur mereka untuk menghadirkan pemandangan yang benar-benar mengharukan; dan jika sudah selesai, kamu bisa berbicara dengan ayahnya sehingga dia memberimu Sepotong Kue.

Di rumah lain di ujung jalan, kalian dapat berbicara dengan wanita di luar rumah untuk mengetahui bahwa dia telah mengirim putranya ke Fix-It untuk mengambil lampu baru, tetapi dia belum kembali. Jadi, kenapa kita tidak mencari dia? Ingat, Fix-It ada di Faraway-Plaza, tepat di utara. Sesampai di sana, kalian pasti akan menemukannya di bagian ‘lamps’. Marah karena ketidakmampuannya untuk memilih satu, dia akan bangun dan pergi, meninggalkan kita $50 untuk memilih Floor Lamp untuk dibeli. Pergi ke meja depan dan beli satu, lalu bawa kembali ke wanita itu. Sebagai hadiah, sekarang kita bisa masuk ke rumahnya dan membuat kopi menggunakan mesin di dapur.

Kemudian, di Gino’s Pizza, kalian akan bertemu dengan istri dari pria yang kehilangan cincin pertunangannya kemarin. Dia bertanya-tanya apakah akan membeli Whole Pizza untuk merayakan pertunangan mereka bersama, karena dia mengkhawatirkan dietnya. Saya memberinya sedikit dorongan, jadi dia membelinya. Sedikit pizza tidak pernah membunuh siapa pun, jadi dia akhirnya akan membelinya, lalu pergi. Jika kalian pergi ke rumahnya (di jalan tempat Basil tinggal, tetapi di daerah yang berlawanan, itu yang kedua kalian datangi), putrinya akan terbuka, mengatakan betapa dia marah karena suaminya belum muncul. Kalian akan menemukannya di toko permen OtherMart, ingin membelikan hadiah untuknya. Sayangnya, dia terlalu canggung bahkan untuk mengaturnya, jadi dia akan menyerahkannya pada kita. Kalian bisa membeli Candy, Caramel Apples, atau Cokelat. Apa pun yang kalian putuskan, berjalanlah ke item tersebut, pilih, lalu berjalanlah ke Si Kikuk dan beri tahu dia apa yang harus dibeli. Akhirnya, kita bisa kembali ke rumah mereka untuk melihat cutscene mesra antara keduanya, dan kemudian berbicara dengan keduanya sehingga kita bisa mendapatkan Pizza Slice dari masing-masing sebagai hadiah.

Di pintu masuk rumah pertama di jalan Sunny dan Kel tinggal, kalian akan menemukan The Maverick: dia takut akan sesuatu yang “evil“, meskipun dia tidak akan mengatakan apa itu. Nah, jika kalian masuk ke dalam rumah lalu masuk ke kamar tidur sebelah kanan di lantai dua, kalian akan dapat berinteraksi dengan dua guntingan saudara kembarnya. Mereka ingin bermain petak umpet, dan bersembunyi di suatu tempat. Jika kalian keluar dari kamar tidur, kalian akan dapat melihat dua tonjolan di karpet ruangan, tetapi jika kalian membukanya, kalian akan melihat itu hanya tipuan. Kakak dan adik Maverick sebenarnya berada di bawah tempat tidurnya, di ruang lantai pertama di sebelah kiri. kalian tidak mendapatkan imbalan yang jelas karena menemukannya, meskipun The Maverick akan berterima kasih kepada kalian.

Akhirnya, kalian dapat pergi ke rumah sebelah untuk bertemu dengan All-American Guy, yang kehilangan Remote TV-nya lagi. Lokasinya sangat sederhana: di rak di kamar mandi. Kembalikan padanya, dan dia akan memberimu sekaleng Orange Joe.

Akhirnya, kita bisa kembali ke Kel’s House. Kalian dapat berinteraksi dengan rumah anjing Hector di taman depan untuk bermain bola dengannya sebentar, sebelum memasuki rumah. Setelah disambut oleh orang tua mereka, kita harus pergi ke ruang makan untuk mengambil makanan dan memanaskannya menggunakan microwave dapur. Sementara itu terjadi, Hero dan Kel akan bernostalgia di saat-saat menyenangkan, dan makanan akan dimasak saat itu. Sekarang keluar dari dapur menuju ruang tamu, dan kalian akan dapat melihat Album Foto dengan teman-teman kalian. Dipukul oleh nostalgia, Kel dan Hero kemudian akan meminta kalian untuk membiarkan mereka di rumah kalian untuk terakhir kalinya, malam ini. Setelah bertanya kepada ibu mereka, kita akan bebas untuk pergi, tetapi merasa tidak enak karena meninggalkannya sendirian, Herow akan meminta kita untuk membelikannya Flower dari Fix-It. Pergi saja ke sana, beli beberapa, lalu antar di Kel’s House.

Ini akan menjadi malam saat itu berakhir, jadi kembalilah ke Rumah Sunny. Begitu berada di dalam, Kel akan mengusulkan agar dia dan Hero menginap semalam, demi waktu lama, dengan enggan menyetujui. Kemudian, saat kamu masuk ke ruang utama (yang ada tangga), Hero akan masuk ke ruang piano (lantai satu ke kanan). Ikuti dia, dan dia akan bernostalgia sebentar. Saat itu selesai, pergilah dan Kel akan pergi dulu, lalu Hero. Mereka akan berada di kamar kalian sekarang, dan pergi ke sana akan mengakhiri hari di Real Word Omori; tapi sebelum itu, pergilah ke kamar orang tuamu untuk melihat hantu Mari dan, mengapa tidak, selamatkan. Kalian juga bisa melihatnya dengan berinteraksi dengan jendela kamar mandi.

Akhirnya Kalian bisa pergi ke kamar Kalian untuk ngobrol terakhir dengan Hero sebelum tidur.

The post Omori Walktrhough Two days left Normal Route Bahasa Indonesia appeared first on Kamargaming.