Indodax Academy Gelar Lomba Menulis dengan Hadiah Puluhan Juta Rupiah

Indodax Academy sebagai pusat edukasi dari perusahaan bitcoin and crypto exchanges menggelar Lomba Menulis Artikel dengan hadiah puluhan juta Rupiah. Tujuan dari acara tersebut untuk meningkatkan semangat anak muda untuk memberikan informasi dan memberikan inspirasi kepada masyarakat Indonesia. CEO Indodax Oscar Darmawan mengatakan, salah satu tujuan dari lomba ini yaitu untuk memacu semangat anak milenial […] The post Indodax Academy Gelar Lomba Menulis dengan Hadiah Puluhan Juta Rupiah appeared first on Dunia Fintech.

Indodax Academy Gelar Lomba Menulis dengan Hadiah Puluhan Juta Rupiah

Indodax Academy sebagai pusat edukasi dari perusahaan bitcoin and crypto exchanges menggelar Lomba Menulis Artikel dengan hadiah puluhan juta Rupiah. Tujuan dari acara tersebut untuk meningkatkan semangat anak muda untuk memberikan informasi dan memberikan inspirasi kepada masyarakat Indonesia.

CEO Indodax Oscar Darmawan mengatakan, salah satu tujuan dari lomba ini yaitu untuk memacu semangat anak milenial Indonesia untuk memberikan informasi dan edukasi mengenai aset kripto dan blockchain kepada masyarakat Indonesia.

“Karena memang, teknologi blockchain yang sedang berkembang dan aset kripto yang sedang booming. Ini cocok bagi siapa saja yang tertarik, karena kategorinya adalah kategori umum,” kata Oscar Darmawan, Jumat (28 Mei 2021).

Baca Juga : Cryptocurrency vs Forex, Apa Perbedaannya?

Baca Juga : Cek Alat Perangkat Mining Bitcoin Paling Efisien 2021

Oscar Darmawan berharap acara ini tersalurkan oleh para penulis serta trader dan bagi siapa saja yang ingin menjadi inspirasi maupun memberikan edukasi tentang aset kripto dan blockchain. Dia juga berharap para member dapat lebih dekat dengan Indodax Academy untuk mendapatkan semua informasi menarik tentang aset kripto dan blockchain.

Total hadiah mencapai Rp40 juta untuk 5 orang pemenang. Juara pertama akan mendapatkan hadiah Laptop/Tablet senilai Rp15,5 juta. Periode lomba mulai 1 Juni-30 Juni 2021. Adapun pengumuman pemenang pada 9 Juli 2021.

Ada tiga tema pada lomba menulis itu. Pertama, “Contoh dan perkembangan teknologi Blockchain dan Aset Kripto sekarang”. Kedua, “Masa depan Aset Kripto dan Blockchain”. Dan ketiga, “Tutorial trading Aset Kripto supaya profit”.

Bagi yang ingin mendaftar bisa mengklik di https://www.surveymonkey.com/r/HQD6RX atau klik bit.ly/lombaartikelindodaxacademy. Juga bisa mendapatkan informasi di Indodax.academy dan Blog.Indodax.com.

Indodax Academy Program Edukatif dan Informatif tentang Aset Kripto dan Blockchain

Oscar Darmawan menjelaskan mengenai Indodax Academy adalah pusat edukasi yang memberikan edukasi dan informasi kepada masyarakat Indonesia seputar blockchain dan kripto aset. Karena memang salah satu tujuan Indodax adalah untuk meningkatkan literasi keuangan digital dan juga meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian.

“Indodax Academy adalah sebuah produk edukasi yang langsung dibentuk dan dikelola oleh tim Indodax. Penyajiannya dalam bentuk artikel, video, photo, gambar/image dan lainnya. Salah satu konten unggulannya adalah artikel,” katanya.

Produk edukasi tersebut memiliki banyak sekali informasi yang menarik tentang aset kripto seperti Bitcoin, Ethereum dan lain-lain.

Juga banyak informasi menarik tentang blockchain dan ekosistemnya seperti NFT (non fungible token) dan DeFi (decentralized Finance) dan lainnya. Tentu saja termasuk tips dan trik serta tutorial supaya untung trading di Indodax.

“Indodax  Academy menghadirkan berbagai  konten setiap harinya melalui Website Indodax.academy dan Youtube. Ini juga berkolaborasi bersama media sosial resmi Indodax,” sebut Oscar Darmawan.

Dengan adanya Indodax Academy, member lebih memahami cara berinvestasi aset kripto. Dia berharap masyarakat, seperti member Indodax dapat memanfaatkan fitur edukasi tersebut untuk mendapatkan keuntungan dari trading aset kripto di Indodax.

Penulis : Kontributor

Editor : Gemal A.N. Panggabean

The post Indodax Academy Gelar Lomba Menulis dengan Hadiah Puluhan Juta Rupiah appeared first on Dunia Fintech.