5 Game Nintendo Switch Terbaru Bulan Juni 2021

Musim panas adalah masanya developer dan publisher merilis berbagai game keren di semua console, termasuk Nintendo Switch.

5 Game Nintendo Switch Terbaru Bulan Juni 2021

Bulan Juni merupakan awal musim panas, dan setiap musim panas developer game akan berlomba-lomba merilis game mereka untuk mengisi waktu liburan musim panas pemain di seluruh dunia. Indonesia mungkin tidak punya liburan musim panas, tapi kita tetap bisa menikmati sangat banyak game menarik yang akan rilis dalam tiga bulan ke depan.

BACA JUGA: Update 1.6 Genshin Impact Akhirnya Hadirkan Skin Karakter

Nah, di bulan Juni ini, Nintendo juga tidak mau ketinggalan. Mereka tidak hanya merilis sejumlah game pihak ketiga yang menarik, tapi juga merilis game eksklusif yang hanya bisa kamu mainkan di Nintendo Switch.

Berikut adalah lima rekomendasi game baru Nintendo Switch yang akan rilis di bulan Juni 2021.

Game Builder Garage

Rilis 11 Juni 2021

Buat kamu yang punya ide game sederhana tapi tidak punya sumber daya atau pengetahuan coding/pemrograman yang mumpuni, kamu bisa menuangkan kreativitasmu di sini. Game Builder Garage merupakan game yang menyediakan berbagai alat untuk membuat game kamu sendiri. Kamu bisa melakukan banyak hal mulai menyusuk logika dan peraturan, menentukan control, hingga memasukkan aset dari gudang aset yang sangat luas.

Olympic Games Tokyo 2020: The Official Video Game

Rilis 22 Juni 2021

Ajang Olimpiade yang harusnya diadakan di Tokyo tahun 2020 lalu tertunda akibat pandemi Covid-19. Tapi gelaran olahraga terbesar di dunia tersebut sepertinya akan kembali diadakan dalam waktu dekat. Menyambut itu, cara merayakannya di layar game tentu saja dengan memainkan game Olimpiade di mana kamu bisa memainkan berbagai macam cabang olahraga.

Legend of Mana Remastered

Rilis 24 Juni 2021

Game JRPG klasik Legend of Mana akan hadir kembali di console modern dengan bentuk remastered. Sebagai bagian dari serial Mana, game ini menjanjikan pengalaman JRPG yang sedikit berbeda karena di sini kamu menghadapi musuh dengan sistem action combat. Kamu akan memainkan protagonis bisu dan bertemu dengan berbagai macam karakter yang bisa kamu ajak untuk berpetualang bersama. Tapi dari banyak karakter, kamu hanya bisa mengajak dua untuk berpetualang bersamamu. Selain itu siapa yang kamu pilih akan memberikanmu cerita yang berbeda.

Mario Golf: Super Rush

Rilis 25 Juni 2021

Mario dan teman-temannya kembali istirahat dari saling hajar dan menyelamatkan satu sama lain. Jika sebelumnya mereka sudah pernah bermain tenis dan olahraga Olimpiade, kali ini ia akan bermain golf. Bermain menghadapi atau bersama berbagai macam karakter lain, kamu bisa menikmati berbagai mode permainan yang membuat golf yang mungkin biasanya hambar jadi lebih menarik dan seru, apalagi jika dimainkan bersama teman-teman.

Disgaea 6: Defiance of Destiny

Rilis 29 Juni 2021

Setelah lebih dulu rilis di Jepang, game terbaru dari serial Disgaea akhirnya rilis di seluruh dunia di bulan Juni. Kamu akan mendapatkan cerita dan karakter-karakter baru yang berbeda dari sebelumnya. Tapi di luar itu kamu akan dijanjikan pengalaman khas Disgaea: tactical combat, angka damage dan atribut yang bombastis, dan karakter serta interaksinya yang lucu dan penuh humor.